Suroboyo Carnival Park

3 (8)

أعمال | 14.7MB

تفاصيل التطبيق

Suroboyo Carnival Park merupakan satu-satunya wahana wisata yang buka pada malam hari dan mengangkat tema kota Surabaya.
Suroboyo Carnival Park berlokasi di Surabaya Selatan dan menawarkan berbagai wahana rekreasi dan edukasi yang berbeda mulai dari sejarah asal mula kota Surabaya yang terkenal dengan istilah Kota Pahlawan, pengenalan tokoh-tokoh dunia hingga suasana pasar malam yang tematik dan modern.
Sebagai wahana wisata yang menjadi icon kota Surabaya, Suroboyo Carnival Park adalah wahana wisata terbesar dan terlengkap di Jawa Timur yang mempunyai berbagai macam wahana permainan yang seru dan memicu adrenalin untuk segala usia.
Terdapat lebih 50 jenis wahana permainan, beberapa diantaranya adalah Ferrish Wheel, Bledek Coaster, Go Kart, 4D Theater, Tambang Mas Coaster dan masih banyak lagi.
KidsPlay adalah wahana terbaru yang dimiliki oleh Suroboyo Carnival Park.
KidsPlay memiliki puluhan wahana edukatif dan permainan interaktif dan menyenangkan untuk anak dengan usia maksimal 12 tahun. Setiap wahana yang dimiliki KidsPlay memiliki instruktur yang ahli di bidangnya yang siap membantu pengunjung menikmati wahana.
Kids Play juga memiliki fasilitas Birthday Room untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara seperti merayakan Ulang Tahun, Wisuda dan Gathering anak.

Show More Less

ما هو جديد Suroboyo Carnival Park

Android versi 1.12.0

المعلومات

تحديث:

الإصدار: 1.12.0

نظام الأندرويد المتوافق: Android 4.4 or later

التقييم

مشاركة

ما قد تحب